Detail Cantuman Kembali

Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi Dan Volume Penjualan Terhadap Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Miscellaneous Industry Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019).

Mega Sekararum Katulistiwa, 2021. Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi Dan Volume Penjualan Terhadap Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Miscellaneous Industry Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019). Di bawah bimbingan Ibu Yana Ulfah. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris tentang pengaruh biaya produksi, biaya promosi dan volume penjualan terhadap laba bersih. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak di sektor miscellaneous industry yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2015-2019. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan purposive sampling dan 13 perusahaan dijadikan sampel. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa biaya produksi berpengaruh tidak signifikan terhadap laba bersih dan biaya promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap laba bersih. Sedangkan volume penjualan berpengaruh signifikan terhadap laba bersih.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Biaya Produksi, Biaya Promosi Dan Volume Penjualan Terhadap Laba Bersih (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Miscellaneous Industry Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019).
Pengarang Mega Sekararum Katulistiwa - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MEG p 2021
Subyek Biaya Produksi, biaya promosi,
volume penjualan dan laba bersi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua