Detail Cantuman Kembali
RABIATUL ADAWIYAH - Personal Name

Analisis Laporan Keuangan ditinjau dari Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Periode 2014-2018

Rabiatul Adawiyah, 2021, Analisis Laporan Keuangan ditinjau dari Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Periode 2014-2018, dibawah bimbingan Ibu Dr. Hj. Anisa Kusumawardhani, SE., M.Si .
Penelitian ini menganalisis tentang untuk menganalisis perkembangan dari Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas pada PT. Adhi Karya Persero Tbk pada tahun 2014 - 2018. Hasil penelitian ini untuk melihat kinerja keuangan dari Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas pada PT. Adhi Karya Persero Tbk tahun 2014 – 2018 yang mengalami perkembangan. Teknik analisis yang digunakan adalah Menggunakan Rasio Aktivitas Dan Probabilitas.
Hasil penelitian menunjukan Selama kurun waktu lima tahun yaitu pada tahun 2014 hingga 2018 Rasio aktivitas yang diukur dengan Total Assets Turn Over Ratio (TATO) tidak berpengaruh signifikan terhadap harga saham disebabkan karena nilai aset yang digunakan perusahaan umtuk menunjang kegiatan penjualan tidak stabil. Rasio aktivitas yang tinggi bisa disebabkan karena aset yang dimiliki perusahaan dalam jangka lama, semakin tua, dan mengalami penyusutan. Rendahnya rasio Net Profit Margin di perusahaan disebabkan karena tingginya biaya yang harus ditanggung oleh perusahaan yang disebabkan karena tidak efisiensinya operasi perusahaan. Sehingga Untuk menaikkan ROA, suatu perusahaan bisa memilih dengan menaikkan profit margin dan mempertahankan perputaran aktiva, dengan menaikkan perputaran aktiva dan mempertahankan profit margin, atau dengan cara menaikkan keduanya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Laporan Keuangan ditinjau dari Rasio Aktivitas dan Rasio Profitabilitas PT. Adhi Karya (Persero) Tbk Periode 2014-2018
Pengarang RABIATUL ADAWIYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAB a 2021
Subyek PT.Adhi Karya Persero Tbk
Total Asset Turnover (TAT)
Working Capital Turnover (WCT)
Gross Profit Margin (GPM), Return On Asset (ROA)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua