Detail Cantuman Kembali
SITI FATIMAH - Personal Name

Pengaruh Label Halal Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Wall‟s (Studi Kasus Masyarakat Kota Samarinda)

Siti Fatimah. 2021. Pengaruh Label Halal dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Wall’s (Studi Kasus Masyarakat di Kota Samarinda), di bawah bimbingan Bapak Muhammad Saleh Mire sebagai dosen pembimbing I dan Bapak Abdul Gafur sebagai dosen pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh label halal dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan pada 88 orang yang digunakan sebagai responden, yaitu konsumen yang sudah pernah atau sering mengonsumsi es krim Wall‟s. Penelitian ini menggunakan analisis regresi ordinal untuk menghitung data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh terhadap keputussan pembelian, sedangkan pada harga produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk es krim Wall‟s pada masyarakat kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Label Halal Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Wall‟s (Studi Kasus Masyarakat Kota Samarinda)
Pengarang SITI FATIMAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Label halal, harga produk, keputusan pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua