Pengaruh Label Halal Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Wall‟s (Studi Kasus Masyarakat Kota Samarinda)
Siti Fatimah. 2021. Pengaruh Label Halal dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Wall’s (Studi Kasus Masyarakat di Kota Samarinda), di bawah bimbingan Bapak Muhammad Saleh Mire sebagai dosen pembimbing I dan Bapak Abdul Gafur sebagai dosen pembimbing II. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh label halal dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan pada 88 orang yang digunakan sebagai responden, yaitu konsumen yang sudah pernah atau sering mengonsumsi es krim Wall‟s. Penelitian ini menggunakan analisis regresi ordinal untuk menghitung data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal tidak berpengaruh terhadap keputussan pembelian, sedangkan pada harga produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk es krim Wall‟s pada masyarakat kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Label Halal Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Es Krim Wall‟s (Studi Kasus Masyarakat Kota Samarinda) |
---|---|
Pengarang | SITI FATIMAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIT p 2021 |
Subyek | Label halal, harga produk, keputusan pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | EKONOMI SYARIAH |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY