Detail Cantuman Kembali
SISLY INDAH RAMADHANI - Personal Name

ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DALAM MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA HOTEL GRAND VICTORIA DI SAMARINDA

Sisly Indah Ramadhani, Analisis Laporan Keuangan dalam Mengukur Kinerja Keuangan pada Hotel Grand Victoria di Samarinda. Di bawah bimbingan Dosen Pembimbing I Ibu Hj. Nurita Affan dan Dosen Pembimbing II Bapak Indra Suyoto Kurniawan

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui bagaimana penilaian kinerja keuangan pada Hotel Grand Victoria di Samarinda yang diukur dengan menggunakan rasio keuangan yang terdiri dari rasio likuiditas, rasio solvabilitas dan rasio profitabilitas dari tahun pengamatan 2017, 2018 dan 2019.
Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dan analisis komparatif dengan teknik pengumpulan data berupa laporan keuangan lalu membandingkan hasil laporan keuangan dengan tahun sebelumnya. Dari hasil perhitungan data laporan posisi keuangan Hotel Grand Victoria Samarinda memiliki kinerja keuangan yang kurang baik yang dilihat berdasarkan rasio likuiditas, solvabilitas dan profitabilitas dari tahun 2017, 2018 dan 2019 karena pada rasio likuiditas dan solvabilitas memiliki kewajiban yang lebih banyak dari pada aset, namun pada rasio profitabilitas mengalami kenaikan dan penurunan yang membuat hasil perhitungan di bawah standar industri.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DALAM MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA HOTEL GRAND VICTORIA DI SAMARINDA
Pengarang SISLY INDAH RAMADHANI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIS a 2021
Subyek rasio profitabilitas
laporan keuangan, kinerja keuangan
rasio liquiditas, rasio solvabilitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan AKUNTANSI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua