Detail Cantuman Kembali
RIKI AGUSTIAWAN - Personal Name

PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI SERTA TINGKAT PENGANGGURAN DI KOTA SAMARINDA

Riki Agustiawan, 2021. Pengaruh Pertumbuhan Penduduk Dan Inflasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Serta Tingkat Pengangguran Di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Adi Wijaya dan Ibu Siti Amalia.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pertumbuhan Penduduk dan Inflasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Tingkat Pengangguran di Kota Samarinda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dalam kurun waktu 15 tahun.
Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis jalur. Hasil dari penelitian ini menyebutkan bahwa Secara Langsung Pertumbuhan Penduduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Samarinda, Inflasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kota Samarinda, Pertumbuhan Penduduk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Tingkat Pengangguran di Kota Samarinda, Inflasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Pengangguran di Kota Samarinda.
Serta Pertumbuhan Ekonomi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Tingkat Pengangguran di Kota Samarinda. Secara tidak langsung Pertumbuhan Penduduk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Tingkat Pengangguran melalui Pertumbuhan Ekonomi di Kota Samarinda dan Inflasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Pengangguran melalui Pertumbuhan Ekonomi di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK DAN INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI SERTA TINGKAT PENGANGGURAN DI KOTA SAMARINDA
Pengarang RIKI AGUSTIAWAN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIK p 2021
Subyek Pertumbuhan Penduduk, Inflasi
Pertumbuhan Ekonomi, Tingkat Pengangguran
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua