Detail Cantuman Kembali
SHOFIAH WILDA - Personal Name

VARIABEL PENENTU YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SAFI (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Islam Universitas Mulawarman)

Shofiah Wilda. 2021. Variabel Penentu yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Skincare Safi (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Mulawarman), di bawah bimbingan Ibu Prof. Dr. Hj. Eny Rochaida, M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk skincare Safi. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu pengolah data IBM SPSS 24. Pengumpulan data menggunakan kuesioner daring dengan jumlah sampel dalam penelitian ini terdiri dari 64 responden yang merupakan konsumen yang sudah pernah atau sering menggunakan skincare Safi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Safi adalah kualitas produk dan promosi.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul VARIABEL PENENTU YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SAFI (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Islam Universitas Mulawarman)
Pengarang SHOFIAH WILDA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SHO v 2021
Subyek Label Halal, Kualitas Produk, Harga
Promosi, Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua