VARIABEL PENENTU YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SAFI (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Islam Universitas Mulawarman)
Shofiah Wilda. 2021. Variabel Penentu yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Skincare Safi (Studi Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Universitas Mulawarman), di bawah bimbingan Ibu Prof. Dr. Hj. Eny Rochaida, M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk skincare Safi. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu pengolah data IBM SPSS 24. Pengumpulan data menggunakan kuesioner daring dengan jumlah sampel dalam penelitian ini terdiri dari 64 responden yang merupakan konsumen yang sudah pernah atau sering menggunakan skincare Safi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Safi adalah kualitas produk dan promosi.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | VARIABEL PENENTU YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SAFI (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Islam Universitas Mulawarman) |
---|---|
Pengarang | SHOFIAH WILDA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SHO v 2021 |
Subyek | Label Halal, Kualitas Produk, Harga Promosi, Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | EKONOMI SYARIAH |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY