Detail Cantuman Kembali
NOVITA SARI - Personal Name

PERAN GREENWASHING DALAM MEMODERASI ENVIRONMENTAL DISCLOSURE DENGAN EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019).

Novita sari, Peran Greenwashing dalam Memoderasi Environmental Disclosure dengan Earning Response Coefficient Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Subsektor Barang Konsumsi Tahun 2016-2019 yang Terdaftar di BEI, Dosen Pembimbing : Yunita Fitria
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang peran greenwashing dalam memoderasi environmental disclosure dengan earning response coef icient pada perusahaan manufaktur, subsektor barang konsumsi terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2019. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah quota sampling dengan 20 perusahaan yang menjadi sampel. Jenis data yang digunakan ialah data kuantitatif dengan sumber data sekunder. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu Warp PLS 6.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa environmental disclosure dengan earning response coef icient memiliki pengaruh positif signifikan dan greenwashing memiliki pengaruh negatif signifikan terhadap environmental disclosure. Selain itu penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel greenwashing dapat memoderasi pengaruh environmental disclosure dengan earning response coef icient.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN GREENWASHING DALAM MEMODERASI ENVIRONMENTAL DISCLOSURE DENGAN EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019).
Pengarang NOVITA SARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV p 2021
Subyek Greenwashing, Environmental Disclosure
Earning Response Coef icient
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua