Detail Cantuman Kembali
SITI NURBAYAH - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID 19 JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SAMARINDA

Siti Nurbayah, 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid 19 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Sudarman, S.Pd., M.Pd. selaku pembimbing I dan Drs. Kadori Haidar, M.M selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda berdasarkan aspek keberwujudan (Tangibles), daya tanggap (Responsiveness), keandalan (Reliability), empati (Emphaty) dan keyakinan (Assurance). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Jurusan Akuntansi angkatan tahun 2016-2020 sebanyak 420. Teknik pengembilan sampel dilakukan secara proportionate stratified random sampling. Ukuran sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan skala sikap. Teknik analisis data menggunakan uji kecenderungan dan persentase didistribusi frekuensi tiap aspek kepuasan. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Tangibles secara umum memiliki nilai sebesar78,6%, 2) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Responsiveness secara umum memiliki nilai sebesar 77,3%, 3) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Reliability secara umum memiliki nilai sebesar 77,1%, 4) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Emphaty secara umum memiliki nilai sebesar 76,3%, 5) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Assurance secara umum memiliki nilai sebesar 77,3%

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID 19 JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SAMARINDA
Pengarang SITI NURBAYAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Kepuasan Mahasiswa, Pandemi Covid 19,
Pelayanan Administrasi
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua