PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID 19 JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SAMARINDA
Siti Nurbayah, 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pada Masa Pandemi Covid 19 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Sudarman, S.Pd., M.Pd. selaku pembimbing I dan Drs. Kadori Haidar, M.M selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Samarinda berdasarkan aspek keberwujudan (Tangibles), daya tanggap (Responsiveness), keandalan (Reliability), empati (Emphaty) dan keyakinan (Assurance). Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Jurusan Akuntansi angkatan tahun 2016-2020 sebanyak 420. Teknik pengembilan sampel dilakukan secara proportionate stratified random sampling. Ukuran sampel sebanyak 80 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan skala sikap. Teknik analisis data menggunakan uji kecenderungan dan persentase didistribusi frekuensi tiap aspek kepuasan. Hasil penelitian ini menunjukkan: 1) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Tangibles secara umum memiliki nilai sebesar78,6%, 2) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Responsiveness secara umum memiliki nilai sebesar 77,3%, 3) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Reliability secara umum memiliki nilai sebesar 77,1%, 4) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Emphaty secara umum memiliki nilai sebesar 76,3%, 5) Kepuasan mahasiswa berdasarkan aspek Assurance secara umum memiliki nilai sebesar 77,3%
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA MASA PANDEMI COVID 19 JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | SITI NURBAYAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIT p 2021 |
Subyek | Kepuasan Mahasiswa, Pandemi Covid 19, Pelayanan Administrasi |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | PENDIDIKAN EKONOMI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY