PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN BRAND DAN REPUTASI PERUSAHAAN SERTA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN MOBIL WULING DI KO
Amran, 2021. Pengaruh Country of origin brand, Reputasi Perusahaan, Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian mobil wuling di Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Wasil selaku dosen pembimbing. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Country of origin brand, Reputasi Perusahaan, Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian mobil wuling di Samarinda.. Penelitian ini dilakukan pada pembeli dan calon pembeli mobil wuling di Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data primer dan skunder. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Dari perhitungan menggunakan Menurut Roscoe (1975) Teknik pengambilan sampel ditentukan dari rumus N = ( 20 x Jumlah variabel Independen) dimana dalam penelitian memili 3 variabel independen, maka diperoleh jumlah sampel yang akan diteliti yaitu 20 x 3 = 60 responden Pada pembeli dan calon pembeli. Datayang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Country of origin brand dan reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mobil wuling di samarinda sedangkan iklan televisi berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian mobil wuling di samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN BRAND DAN REPUTASI PERUSAHAAN SERTA IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN MOBIL WULING DI KO |
---|---|
Pengarang | AMRAN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI AMR p 2021 |
Subyek | Country of origin brand, Reputasi perusahaan Iklan televisi dan Keputusan pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MANAJEMEN konsentrasi MANAJEMEN PEMASARAN |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY