Detail Cantuman Kembali
HANY NOOR KHOLIFAH - Personal Name

PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

Penelitian ini bertujuan untuk nilai perusahaan pada perusahaan consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini menggunakan laporan keuangan perusahaan manufaktur sektor industri barang konsumsi selama 9 tahun yakni dari 2012 sampai dengan tahun 2020. Sampel dipilih menggunakan systematic random sampling dan didapatkan sampel sebanyak 28 perusahaan. Jenis data yang digunakan berupa data sekunder yang diperoleh melalui www.idx.co.id. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil bahwa variabel return on equity (ROE) berpengaruh signifikan negatif dan variabel current ratio (CR) berpengaruh signifikan positif terhadap nilai perusahaan dan variabel debt to equirty (DER) ratio berpengaruh signifikan positif terhadap nilai perusahaan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUIDITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Pengarang HANY NOOR KHOLIFAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAN p 2021
Subyek Profitabilitas, Likuiditas,
Leverage, Nilai Perusahaan.
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua