Detail Cantuman Kembali
AGHISNA NABHILLA - Personal Name

ANALISIS KUALITAS BIMBINGAN BELAJAR MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Kasus di Ganesha Operation Cabang Antasari, Samarinda)

Aghisna Nabhilla. 2021. Analisis Kualitas Bimbingan Belajar Menggunakan Metode Servqual dan Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Bimbingan Belajar Ganesha Operation (Studi Kasus Di Bimbingan Belajar Ganesha Operation Cabang Antasari, Samarinda). Pembimbing Ibu Dr. Justina Ade Judarni, S.E, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang ada di Bimbingan Belajar Ganesha Operation unit antasari, Samarinda. Penarikan sampel pada penelitian menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah siswasiswi kelas 12 yang belajar di Bimbingan Belajar Ganesha Operation Unit Antasari. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah servqual, indeks kepuasan dan importance performance anaylysis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan para siswa bimbingan belajar Ganesha Operation, untuk tingkat kepuasan metode pembelajaran yang diberikan sudah dalam taraf yang sesuai dengan harapan, namun untuk fasilitas dalam menunjang kegiatan pembelajaran masih dirasa belum terpenuhi sehingga para siswa merasa kurang nyaman dalam pembelajaran.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KUALITAS BIMBINGAN BELAJAR MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi pada Kasus di Ganesha Operation Cabang Antasari, Samarinda)
Pengarang AGHISNA NABHILLA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AGH a 2021
Subyek Bimbingan Belajar, Kualitas, Servqual
Kepuasan, Importance Performance Analysis
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Operasional
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua