Detail Cantuman Kembali
ANITA SARI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MESRA BUSINESS AND RESORT HOTEL SAMARINDA

Studi ini menganalisis dengan menggunakan sampel sebanyak 100 di Mesra Business and Resort Hotel Samarinda, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai dampak variabel independen yaitu: Kualitas Pelayanan terhadap variabel dependen, yaitu Kepuasan Konsumen. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan : Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsmen. Kata kunci : Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MESRA BUSINESS AND RESORT HOTEL SAMARINDA
Pengarang ANITA SARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANI p 2021
Subyek Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua