PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MESRA BUSINESS AND RESORT HOTEL SAMARINDA
Studi ini menganalisis dengan menggunakan sampel sebanyak 100 di Mesra Business and Resort Hotel Samarinda, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai dampak variabel independen yaitu: Kualitas Pelayanan terhadap variabel dependen, yaitu Kepuasan Konsumen. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan : Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsmen. Kata kunci : Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik dan Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MESRA BUSINESS AND RESORT HOTEL SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ANITA SARI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANI p 2021 |
Subyek | Reliabilitas, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | ADMINISTRASI BISNIS |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY