Detail Cantuman Kembali
ALFIAH MAPALIDARA - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CO-CREATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH PENGGUNA INTERNET BANKING DAN MOBILE BANKING BANKALTIMTARA SYARIAH KCP BONTANG

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan nasabah dan perceived value terhadap loyalitas nasabah dengan co-creation sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna internet banking dan mobile banking Bankaltimtara Syariah KCP Bontang.
Metode yang digunakan adalah structural equation model (SEM) dengan aplikasi AMOS untuk menganalisis 192 sampel nasabah pengguna internet banking dan mobile banking di Bankaltimtara Syariah KCP Bontang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel co-creation memiliki pengaruh positif sebagai variabel intervening. Hasil penelitian lainnya adalah: Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap co-creation; Kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap co-creation; Perceived value berpengaruh signifikan terhadap co-creation; Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; Kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; Perceived value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan; Co-creation berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN NASABAH DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN CO-CREATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH PENGGUNA INTERNET BANKING DAN MOBILE BANKING BANKALTIMTARA SYARIAH KCP BONTANG
Pengarang ALFIAH MAPALIDARA - Personal Name
No. Panggil TESIS ALF p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Nasabah
Perceived Value, Co-Creation
Loyalitas Nasabah
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua