Detail Cantuman Kembali
Hariyadi - Personal Name

PENGARUH POTONGAN HARGA DAN IKLAN SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL KOTA SAMARINDA

Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Warunk Upnormal di Kota Samarinda dengan sampel ditentukan sebanyak 115 respondent.
Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan daftar pertanyaan kepada responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) potongan harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Kota Samarinda. (2) iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Kota Samarinda. (3) store atmosphere tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH POTONGAN HARGA DAN IKLAN SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL KOTA SAMARINDA
Pengarang Hariyadi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAR p 2021
Subyek Potongan Harga, Iklan, Store Atmosphere, Keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua