PENGARUH POTONGAN HARGA DAN IKLAN SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL KOTA SAMARINDA
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Warunk Upnormal di Kota Samarinda dengan sampel ditentukan sebanyak 115 respondent.
Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan daftar pertanyaan kepada responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji dengan t test dan F test.
Hasil penelitian menemukan bahwa: (1) potongan harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Kota Samarinda. (2) iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Kota Samarinda. (3) store atmosphere tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Warunk Upnormal Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH POTONGAN HARGA DAN IKLAN SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNK UPNORMAL KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Hariyadi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HAR p 2021 |
Subyek | Potongan Harga, Iklan, Store Atmosphere, Keputusan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY