Detail Cantuman Kembali
RIVANDI RACHMAD - Personal Name

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN CRO PT FINANSIA MULTI FINANCE) DI TANJUNG REDEB

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari pengembangan karir dan stres kerja berpengaruh terhadap turnover intention karyawan bagian CRO PT. Finansia Multi Finance di Tanjung Redeb. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah pengembangan karir dan stres kerja sementara variabel terkait adalah turnover intention. Penelitian ini dilakukan pada karyawan CRO PT. Finansia Multi Finance di Tanjung Redeb yang terdiri dari 62 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan Software SPSS sebagai alat peneliti.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengembangan karir berpengaruh negatif signifikan terhadap turnover intention dan stres kerja berpengaruh positif signifikan terhadap turnover intention.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI PADA KARYAWAN BAGIAN CRO PT FINANSIA MULTI FINANCE) DI TANJUNG REDEB
Pengarang RIVANDI RACHMAD - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIV a 2021
Subyek Pengembangan Karir, Stres kerja, dan Turnover Inte
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua