Detail Cantuman Kembali
ISTIQOMAH - Personal Name

Analisa Sensitivitas Respon Konsumen, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) Pada Motor Honda Jenis Metik di Samarinda.

Istiqomah. Analisa Sensitivitas Respon Konsumen, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Ekstensifikasi merek (Brand Extension) pada Merek Motor Honda jenis Metik di Samarinda. Pembimbing : Prof. Dr. Syarifah Hudayah sebagai Pembimbing 1 dan Dr. Saida Zainurossalamia sebagai pembimbing 2.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar sensitivitas respon konsumen, persepsi kualitas produk terhadap ekstensifikasi merek( Brand Extansion) pada merek motor honda jenis metik. Metode Penelitian yang digunakanadalah metode kuantitatif deskriptif, metode statistik yaitu uji validitas dan reliabilitas dengan bantuan smart PLS . Metode yang digunakan peneliti dalam menganalisa tingkat sensitivitas respon konsumen, persepsi kualitas produk terhadap ekstensifikasi merek (Brand Extansion) pada Merek motor Honda jenis metik adalah dengan menggunakan model Huerarcy-of-effect yang terdiri dari kesadaran (Brand Awareness), Pengetahuan (Knowledge), Kesukaan (liking), kecenderungan (Preference), Kenyakinan (cinviction) dan Pembelian (Purchasing). Populasi dalam penelitian ini bersifat tidak terbatas (infinite). Data yang digunakan adalah data primer diperoleh dari skala likert.
Hasil Penelitian dari Sensitivitas Respon Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand extansion). Jika Sensitivitas Respon Konsumen semakin baik dan jelas maka akan meningkatkan Ekstensifikasi merek. Pada saat ini perusahaan Honda Motor (PT.AHM) Ekstensifikasi merek honda jenis matic pada pengguna motor metik di Samarinda dibuktikan dari perhitungan yang telah dilakukan menunjukan nilai koefisien jalur sebesar 0,362 yakni berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai T-statistic sebesar 4,711 yakni lebih besar daripada 1,960. Dan Hasil Penelitian dari Persepsi Kualitas Produk terhadap Ekstensifikasi merek (Brand Extansion) Berdasarkan penelitian diatas, menunjukan bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extansion) Motor Honda Jenis Matic pada pengguna motor metik di Samarinda dibuktikan dari perhitungan yang telah dilakukan menunjukan nilai koefisien jalur sebesar 0,433 yakni berpengaruh positif dengan nilai T- statistic sebesar 5,720 yakni lebih besar daripada 1,960..


Kata kunci : Sensitivitas Respon konsumen , Persepsi kualitas produk, Ekstensifikasi Merek (Brand Extansion)

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisa Sensitivitas Respon Konsumen, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Ekstensifikasi Merek (Brand Extension) Pada Motor Honda Jenis Metik di Samarinda.
Pengarang ISTIQOMAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI IST a 2021
Subyek Sensitivitas Respon konsumen ,
Persepsi kualitas produk,
Ekstensifikasi Merek (Brand Extansion)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua