Detail Cantuman Kembali
LATRI JAYANTI - Personal Name

Pengaruh Investasi Dan Pengeluaran Pemerintah Serta Tingkat Pendidikan Terhadap Produk Domestik Regional Bruto Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Samarinda

Latri Jayanti, Pengaruh Investasi dan Pengeluaran Pemerintah serta Tingkat Pendidikan Terhadap Produk Domestik Regional Bruto Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Samarinda, dibawah bimbingan Ibu Theresia Militina dan Bapak Fitriadi.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan pengaruh investasi, pengeluaran pemerintah dan tingkat pendidikan terhadap Produk Domestik Regional Bruto dan penyerapan tenaga kerja di kota samarinda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dalam kurun waktu 10 tahun.
Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan menggunakan model analisis jalur (path analysis) yaitu alat analisis yang digunakan untuk mencari pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen.
Hasil dari penelitian ini menyebutkan bahwa Investasi berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Produk Domestik Regional Bruto di Kota Samarinda, Pengeluaran Pemerintah berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Produk Domestik Regional Bruto di Kota Samarinda, dan tingkat pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Produk Domestik Regional Bruto di Kota Samarinda. Investasi, Pengeluaran Pemerintah, Tingkat Pendidikan, berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Penyerapan Tenaga Kerja dan Produk Domestik Regional Bruto berpengaruh positif dan signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Investasi Dan Pengeluaran Pemerintah Serta Tingkat Pendidikan Terhadap Produk Domestik Regional Bruto Dan Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Samarinda
Pengarang LATRI JAYANTI - Personal Name
No. Panggil TESIS LAT p 2021
Subyek Penyerapan Tenaga Kerja
Produk Domestik Regional Bruto
Investasi, Pengeluaran Pemerintah
Tingkat Pendidikan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER ILMU EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua