Detail Cantuman Kembali
NOVI SUA’ - Personal Name

PENGARUH USIA PERKAWINAN PERTAMA DAN PEMAKAIAN ALAT KONTRASEPSI SERTA LAMA PERKAWINAN TERHADAP JUMLAH KELAHIRAN DI KELURAHAN RAPAK DALAM KECAMATAN LOA JANAN ILIR KOTA SAMARINDA

Novi Sua’, 2021. Pengaruh Usia Perkawinan Pertama dan Pemakaian Alat Kontrasepsi serta Lama Perkawinan terhadap Jumlah Kelahiran di Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda. Di bimbing Rachmad Budi Suharto.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh usia perkawinan pertama, pemakaian alat kontrasepsi dan lama perkawinan terhadap jumlah kelahiran di Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir Kota. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh dari observasi, wawancara dan koesioner, dengan menggunakan metode slovin. Kemudian melakukan teknik analisis data menggunakan teknik Regresi Linear Berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS (Statistical Product and Services Solution) versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel usia perkawinan pertama, pemakaian alat kontrasepsi, dan lama perkawinan berpengaruh secara signifikan terhadap jumlah kelahiran di Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH USIA PERKAWINAN PERTAMA DAN PEMAKAIAN ALAT KONTRASEPSI SERTA LAMA PERKAWINAN TERHADAP JUMLAH KELAHIRAN DI KELURAHAN RAPAK DALAM KECAMATAN LOA JANAN ILIR KOTA SAMARINDA
Pengarang NOVI SUA’ - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOV p 2021
Subyek Usia Perkawinan Pertama
Pemakaialn Alat Kontrasepsi
Lama Perkawinan dan Jumlah Kelahiran
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI PEMBANGUNAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua