Detail Cantuman Kembali
Ahmad Nuravan - Personal Name

PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA DI KABUPATEN KUTAI TIMUR

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pertumbuhan Penduduk dan Pertumbuhan Ekonomi terhadap Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja di Kabupaten Kutai Timur.
Penelitian ini menggunakan data sekunder dengan time series 10 tahun, dari tahun 2010-2019 yang di dapat dari Badan Pusat Statistik (BPS). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Regresi Linier Berganda.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pertumbuhan penduduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja (TPAK) Dan pertumbuhan ekonomi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja (TPAK). Serentak menunjukkan bahwa pertumbuhan penduduk dan pertumbuhan ekonomi memiliki pengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap tingkat partisipasi angkatan kerja (TPAK) di Kabupaten Kutai Timur dari tahun 2010 hingga 2019.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI ANGKATAN KERJA DI KABUPATEN KUTAI TIMUR
Pengarang Ahmad Nuravan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AHM p 2021
Subyek Pertumbuhan Penduduk
Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja
Pertumbuhan Ekonom
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ilmu Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua