Detail Cantuman Kembali
Cindy septiana - Personal Name

Analisis latihan penunjang jenis angkatan snatch Atlet angkat besi PPLP Samarinda

Cindy Septiana, 2021. Analisis latihan penunjang jenis angkatan snatch atlet angkat besi PPLP Samarinda. Skripsi, Program Studi Pendidikan Jasmani, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Mulawarman. Penelitian ini di bawah bimbingan Muh. Ramli Buhari, S.Pd., M.Pd selaku pembimbing I dan M. Sukron Fauzi, S.Pd., M.Pd selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis latihan penunjang jenis angkatan snatch atlet angkat besi PPLP Samarinda .penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh atlet angkat besi PPLP Samarinda dan digunakan sebagai penelitian sebagai sampel penelitian sehingga disebut penelitian populasi.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif kuantitatif yang dituangkan dalam bentuk persentase.Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat analisis latihan penunjang jenis angkatan snatch atlet angkat besi PPLP Samarinda berada pada kategori “sangat kurang” sebesar 7% (1 atlet), “kurang” sebesar 14% (2 atlet), “sedang” sebesar 14% (2 atlet), “baik” sebesar 43% (6 atlet), dan “sangat baik” sebesar 21% (3 atlet).
Dalam latihan penunjang ini semua atlet junior maupun senior wajib melakukan latihan penunjang ini agar otot serta tekhnik dalam latihan inti tambah kokoh .
Semua indikator dalam latihan penunjang di atas sangat berpengaruh bagi latihan atlet .
Jadi dapat di simpulkan latihan penunjang jenis angkatan snatch pada atlet angkat besi PPLP sangat berpengaruh baik dan tanggapan dari seluruh atlet terhadap latihan penunjang ini juga sangat baik .

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis latihan penunjang jenis angkatan snatch Atlet angkat besi PPLP Samarinda
Pengarang Cindy septiana - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI CIN a 2021
Subyek Analisis, latihan, angkat besi
Atlet PPLP Samarinda
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN JASMANI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua