Detail Cantuman Kembali
Adham Dzulfikar A - Personal Name

PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SERTA PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEMBER DIAMOND GYM SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan dan Kepercayan serta Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Member Diamond Gym Samairinda. Populasi dalam penelitian ini adalah member dari diamond gym Samarinda, sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 pengunjung. Metode Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar angket atau kuesioner kepada responden yang menjadi sampel penelitian. Penelitian ini menggunakan alat analisis data yaitu dengan uji validitas dan uji reliabilitas, maka penelitian ini menggunakan metode SPSS. Alat-alat yang digunakan dalam pemrosesan datanya menggunakan program SPSS Smart Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pada Member Diamond Gym Samarinda, 2) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Member Diamond Gym Samarinda, 3) Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pada Member Diamond Gym Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SERTA PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEMBER DIAMOND GYM SAMARINDA
Pengarang Adham Dzulfikar A - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADM p 2021
Subyek Kepuasan, Kepercayaan, Pelayanan, Loyalitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua