PENGARUH KUALITAS WEB, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA.ID
Hariyadi, 2021. PENGARUH KUALITAS WEB, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA.ID. Dibawah bimbingan ibu Dr. Hj. Rahmawati, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Kualitas Web, Kepercayaan pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang dengan intervening Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Aplikasi Dana.id. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kualitas Web, Kepercayaan Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan, sementara variabel terikat adalah Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang. Penelitian ini dilakukan pada Pengguna aplikasi dana.id Kota Samarinda yang terdiri dari 115 Responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Kualitas Web, Kepercayaan pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang dengan intervening Kepuasan Pelanggan. Analisis data menggunakan teknk analisis PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Web berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (4) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, (5) Kepuasan Pelanggan Berpengaruh tidak signifikan dalam memberikan efek mediasi pada pengaruh Kualitas web, Kepercayaan Pelanggan dan Pengalaman pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pada Pengguna Aplikasi Dana.id.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS WEB, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA.ID |
---|---|
Pengarang | Hariyadi - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI HAE p 2021 |
Subyek | Kepuasan Pelanggan Kualitas Web, Kepercayaan Pelanggan Pengalaman Pelanggan, Minat Beli Ulang |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY