Detail Cantuman Kembali
Hariyadi - Personal Name

PENGARUH KUALITAS WEB, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA.ID

Hariyadi, 2021. PENGARUH KUALITAS WEB, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA.ID. Dibawah bimbingan ibu Dr. Hj. Rahmawati, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Kualitas Web, Kepercayaan pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang dengan intervening Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Aplikasi Dana.id. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Kualitas Web, Kepercayaan Pelanggan dan Pengalaman Pelanggan, sementara variabel terikat adalah Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang. Penelitian ini dilakukan pada Pengguna aplikasi dana.id Kota Samarinda yang terdiri dari 115 Responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menguji Pengaruh Kualitas Web, Kepercayaan pelanggan dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang dengan intervening Kepuasan Pelanggan. Analisis data menggunakan teknk analisis PLS (Partial Least Square). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Web berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (2) Kepercayaan Pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (3) Pengalaman Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, (4) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, (5) Kepuasan Pelanggan Berpengaruh tidak signifikan dalam memberikan efek mediasi pada pengaruh Kualitas web, Kepercayaan Pelanggan dan Pengalaman pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pada Pengguna Aplikasi Dana.id.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS WEB, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN INTERVENING KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA.ID
Pengarang Hariyadi - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HAE p 2021
Subyek Kepuasan Pelanggan
Kualitas Web, Kepercayaan Pelanggan
Pengalaman Pelanggan, Minat Beli Ulang
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua