IMPLEMENTASI VIDEO COMPANY PROFILE PADA KANAL YOUTUBE “UNMUL TV” UNTUK MENINGKATKAN CITRA UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA
Perkembangan teknologi informasi mempengaruhi banyak aspek kehidupan manusia tidak terkecuali bagi sebuah lembaga dan praktisi atau dunia profesi humas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Video Company Profile Pada Kanal Youtube “Unmul TV” oleh tim humas untuk Meningkatkan Citra Universitas Mulawarman Samarinda. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain wawancara, observasi dan dokumentasi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif eksploratif. Penelitian ini menggunakan konsep Proses Public Relation yaiu, fact finding, planning, communication dan evaluation. Pada isi video juga dilihat dari 4 area citra Lembaga yaitu, product, social responsibility, environment dan communication. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa konsep cyber public relation sudah mulai diterapkan oleh Tim Humas dan selalu mengalami perbaikkan. Pentingnya penyusunan Company Profile dalam rangka meningkatkan citra Universitas Mulawarman yang secara tidak langsung produksi video profile berkontribusi dalam meningkatkan reputasi Universitas Mulawarman. Kata Kunci : Implementasi, Video, Company Profile, Citra.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | IMPLEMENTASI VIDEO COMPANY PROFILE PADA KANAL YOUTUBE “UNMUL TV” UNTUK MENINGKATKAN CITRA UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Kadek Deny Mandayana - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI KAD i 2021 |
Subyek | Implementasi, Video, Company Profile, Citra. |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Ilmu Komunikasi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY