Detail Cantuman Kembali
RIKA OKTAVIANI AMIN - Personal Name

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA FISIK, DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk Samarinda)

Rika Oktaviani Amin, 2021. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja Fisik, dan Kompensasi Finansial terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Samarinda Central Plaza. Tugas Akhir, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Dibawah bimbingan Bapak Syaharuddin Y, SE., MM.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja Fisik, dan Kompensasi Finansial terhadap Kinerja Karyawan PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Samarinda Central Plaza. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data penelitian menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 63 karyawan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi liner berganda dengan SPSS sebagai alat hitungnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya kepemimpinan Transformasional dan Kompensasi Finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan Lingkungan Kerja Fisik berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Samarinda Central Plaza

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA FISIK, DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi pada PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk Samarinda)
Pengarang RIKA OKTAVIANI AMIN - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RIK p 2021
Subyek gaya kepemimpinan transformasional
Lingkungan Kerja Fisik
Kompensasi Finansial, Kinerja Karyawan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MANAJEMEN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua