Detail Cantuman Kembali

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE KOPI RUMAH MANTAN BALIKPAPAN

Wuri Romaria Olivia Parhusip, 2021. Pengaruh Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kafe Kopi Rumah Mantan Balikpapan. Dibawah bimbingan ibu Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kafe Kopi Rumah Mantan Balikpapan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Orientasi Pasar dan Kualitas Pelayanan sementara variabel terikat adalah Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan kafe Kopi Rumah Mantan Balikpapan yang terdiri dari 120 responden menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data primer menggunakan kuesioner tertutup, responden hanya memilih jawaban dari opsi yang telah ditentukan. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda melalui software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan Orientasi Pasar berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, serta Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE KOPI RUMAH MANTAN BALIKPAPAN
Pengarang WURI ROMARIA OLIVIA PARHUSIP - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI WUR p 2021
Subyek Loyalitas Pelanggan
Orientasi Pasar, Kualitas Pelayanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua