PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMAMPUAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR
Studi literatur dan Penelitian terdahulu membuktikan bahwa kepuasan dan kepatuhan wajib pajak ditentukan oleh kualitas pelayanan dan kemampuan kerja pegawai.
Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif, yaitu membanding kan dua variabel untuk mengetahui selisih atau rasio, memecahkan atau menguraikan keseluruhan atau sebagian komponen agar mengetahui kuatnya hubungan atau besarnya pengaruh dengan menggunakan analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan hasil Loading Faktor jalur 1 yaitu variabel Tangibless, Realibility, Responsivenes, Assurance, Emphaty dan kemampuan kerja mempunyai pengaruh sangat besar dan signifikan terhadap Kepuasan Wajib Pajak dan Loading Faktor jalur 2 yaitu variabel Tangibless, Realibility, Responsivenes, Assurance, Emphaty dan kemampuan kerja tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak sedangkan untuk Loading Faktor variabel Kepuasan Wajib Pajak mempunyai pengaruh besar dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMAMPUAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR |
---|---|
Pengarang | SULVIANI - Personal Name |
No. Panggil | TESIS SUL p 2021 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kemampuan Kerja Kepuasan dan Kepatuhan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | MAGISTER ILMU EKONOMI |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY