Detail Cantuman Kembali
SULVIANI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMAMPUAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR

Studi literatur dan Penelitian terdahulu membuktikan bahwa kepuasan dan kepatuhan wajib pajak ditentukan oleh kualitas pelayanan dan kemampuan kerja pegawai.
Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif, yaitu membanding kan dua variabel untuk mengetahui selisih atau rasio, memecahkan atau menguraikan keseluruhan atau sebagian komponen agar mengetahui kuatnya hubungan atau besarnya pengaruh dengan menggunakan analisis jalur.
Hasil penelitian menunjukkan hasil Loading Faktor jalur 1 yaitu variabel Tangibless, Realibility, Responsivenes, Assurance, Emphaty dan kemampuan kerja mempunyai pengaruh sangat besar dan signifikan terhadap Kepuasan Wajib Pajak dan Loading Faktor jalur 2 yaitu variabel Tangibless, Realibility, Responsivenes, Assurance, Emphaty dan kemampuan kerja tidak berpengaruh terhadap Kepatuhan Wajib Pajak sedangkan untuk Loading Faktor variabel Kepuasan Wajib Pajak mempunyai pengaruh besar dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMAMPUAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN KUTAI TIMUR
Pengarang SULVIANI - Personal Name
No. Panggil TESIS SUL p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan, Kemampuan Kerja
Kepuasan dan Kepatuhan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan MAGISTER ILMU EKONOMI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua