Pengaruh Promotion Mix dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel promotion mix dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda. Promotion Mix (X1) dan Brand Image (X2) digunakan sebagai variabel independen, sedangkan Keputusan Pembelian (Y) digunakan sebagai variabel dependen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Simpulan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan baik secara simultan maupun secara parsial antara variabel promotion mix dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Promotion Mix dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda |
---|---|
Pengarang | Siti Juwariyah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI SIT p 2021 |
Subyek | Promotion Mix, Brand Image, Keputusan pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Administrasi Bisnis |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY