Detail Cantuman Kembali
Siti Juwariyah - Personal Name

Pengaruh Promotion Mix dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial antara variabel promotion mix dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda. Promotion Mix (X1) dan Brand Image (X2) digunakan sebagai variabel independen, sedangkan Keputusan Pembelian (Y) digunakan sebagai variabel dependen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Simpulan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan baik secara simultan maupun secara parsial antara variabel promotion mix dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Promotion Mix dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pondok Cokelat Hatta Samarinda
Pengarang Siti Juwariyah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI SIT p 2021
Subyek Promotion Mix, Brand Image, Keputusan pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Administrasi Bisnis
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua