PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN
Lisa Indah Pertiwi, 2020. Pengaruh Desain Kemasan Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Kesadaran Merek Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli Konsumen Maybelline di Samarinda. Dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno dan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari desain kemasan produk dan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek serta dampaknya terhadap minat beli. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah desain kemasan produk dan daya tarik iklan. Kesadaran merek menjadi variabel penghubung. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang akan membeli produk Maybelline di samarinda sebanyak 160 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0 sebagai alat penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Desain Kemasan Produk dan Daya Tarik Iklan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek serta berdampak positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen Maybelline di samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN |
---|---|
Pengarang | LISA INDAH PERTIWI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI LIS p 2020 |
Subyek | Desain Kemasan Produk Daya Tarik Iklan, Brand Awareness, Minat Beli |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen Pemasaran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY