Detail Cantuman Kembali
LISA INDAH PERTIWI - Personal Name

PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN

Lisa Indah Pertiwi, 2020. Pengaruh Desain Kemasan Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Kesadaran Merek Serta Dampaknya Terhadap Minat Beli Konsumen Maybelline di Samarinda. Dibawah bimbingan Prof. Dr. Suharno dan Dr. Gusti Noorlitaria Achmad.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari desain kemasan produk dan daya tarik iklan terhadap kesadaran merek serta dampaknya terhadap minat beli. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah desain kemasan produk dan daya tarik iklan. Kesadaran merek menjadi variabel penghubung. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah minat beli. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang akan membeli produk Maybelline di samarinda sebanyak 160 responden.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner penelitian. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0 sebagai alat penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Desain Kemasan Produk dan Daya Tarik Iklan memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek serta berdampak positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen Maybelline di samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN
Pengarang LISA INDAH PERTIWI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI LIS p 2020
Subyek Desain Kemasan Produk
Daya Tarik Iklan, Brand Awareness, Minat Beli
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua