Detail Cantuman Kembali
ZASKIA EBET - Personal Name

Analisis Motivasi Siswa Dengan Pembelajaran PJOK di SMK Husada Prima Samarinda Tahun 2021

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil motivasi siswa dengan pembelajaran PJOK di SMK Husada Prima Tahun 2021. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan metode yang digunakan adalah survai, dengan teknik pengumpulan data berupa angket (kuisioner). Populasi dalam penelitian adalah siswa-siswi di SMK Husada Prima Samarinda Tahun 2021 yang berjumlah 64 siswa-siswi. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa siswi kelas XI yang berjumlah 15 siswa-siswi. Tehnik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif. Penghitungan statistik deskriptif menggunakan statistik deskriptif persentase, cara perhitungan analisis data mencari besarnya frekuensi relatif persentase.
Berdasarkan hasil dari data penelitian menunjukan motivasi siswa dengan pembelajaran PJOK di SMK Husada Prima Samarinda khususnya kelas XI dengan hasil kategorisasi sangat rendah dengan frekuensi 3 (20%), kategori rendah dengan frekuensi 1 (7%), kategori sedang dengan frekuensi 0 (0%), kategori tinggi dengan frekuensi 0 (0%), dan kategori sangat tinggi dengan frekuensi 11 (73%).
Maka dari data hasil yang tertera di atas dapat disimpulkan secara umum bahwa motivasi siswa dengan pembelajaran PJOK pada kelas XI SMK Husada Prima Samarinda adalah sangat tinggi dengan total frekuensi sebanyak 11 (73%).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Motivasi Siswa Dengan Pembelajaran PJOK di SMK Husada Prima Samarinda Tahun 2021
Pengarang ZASKIA EBET - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ZAS a 2021
Subyek Analisis Motivasi Siswa
Motivasi, Pembelajaran, PJOK
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan PENDIDIKAN JASMANI
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua