Detail Cantuman Kembali
HERLIN HUSAINI - Personal Name

PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA AGEN (STUDI PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG SAMARINDA)

Herlin Husaini, 2021. Pengaruh Pelatihan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Agen Pada PT Prudential Life Assurance Cabang Samarinda. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Siti Maria, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah Pengaruh Pelatihan Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Agen Pada PT Prudential Life Assurance Cabang Samarinda. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Pelatihan dan Disiplin Kerja, sementara variabel terikat adalah Kinerja Agen. Penelitian ini dilakukan pada PT Prudential Life Assurance Cabang Samarinda yang terdiri dari 55 responden.
Penelitian ini bersifat kuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan menguji Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Agen. Analisis data menggunakan Program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) Statistik versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Pelatihan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Agen, dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Agen pada PT Prudential Life Assurance Cabang Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA AGEN (STUDI PADA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE CABANG SAMARINDA)
Pengarang HERLIN HUSAINI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI HER p 2021
Subyek Pelatiham, Disiplin Kerja, Kinerja Agen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua