Detail Cantuman Kembali
ROBBY NOVAN SAPUTRA - Personal Name

ETIKA BISNIS JUAL BELI TELEPON GENGGAM BEKAS MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM DI KOTA SAMARINDA

Robby Novan Saputra, 2021. Etika Bisnis Jual Beli Telepon Genggam Bekas Menurut Pandangan Ekonomi Islam di Kota Samarinda. Di bawah bimbingan Bapak Abdul Gafur dan Rabiatul Adawiyah.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Etika Bisnis Jual Beli Telepon Genggam Bekas Menurut Pandangan Ekonomi Islam di Kota Samarinda. Jenis penelitian kualitatif. Sumber data dari keyforman dan informan terdiri dari pemilik toko telepon genggam bekas, serta informan dari konsumen yang membeli telepon genggam bekas di Samarinda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan sikap fathonah pemilik toko telepon genggam bekas dalam melakukan transasksi jual beli telepon genggam bekas sudah memiliki sikap komunikatif yang baik. Pada sisi lain pemilik toko telepon genggam bekas dalam melakukan transasksi jual beli pemilik toko telepon genggam bekas sudah memiliki sikap jujur terutama dalam menawarkan telepon genggam bekas, harga yang dipasarkan sesuai dengan kondisi barang, sehingga tindakan yang demikian tentunya memuaskan konsumen, dan tidak merugikan baik untk pemilik toko telepon genggam bekas maupun bagi pembeli.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ETIKA BISNIS JUAL BELI TELEPON GENGGAM BEKAS MENURUT PANDANGAN EKONOMI ISLAM DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ROBBY NOVAN SAPUTRA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ROB e 2021
Subyek Etika Bisnis, Jual Beli Telepon Genggam Bekas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua