Detail Cantuman Kembali
NOOR ADITYA PRATAMA - Personal Name

MANAJEMEN STRATEGI USAHA RUMAH MAKAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN KONSEP ABDURRAHMAN BIN AUF (STUDI KASUS RUMAH MAKAN DANDITO BALIKPAPAN)

Penelitian ini dilakukan oleh Noor Aditya Pratama dengan judul “Manajemen Strategi Usaha Rumah Makan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19 Berdasarkan Konsep Abdurrahman bin Auf (Studi Kasus Rumah Makan Dandito Balikpapan)” dibawah bimbingan Abdul Gafur. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi yang dilakukan rumah makan Dandito Balikpapan dalam menghadapi pandemi Covid-19 berdasarkan strategi berdagang Abdurrahman bin Auf. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah Pemilik restoran Dandito, Manajer Operasional dan Admin restoran Dandito, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwasanya restoran Dandito telah melakukan strategi yang sesuai dengan strategi berdagang Abdurrahman bin Auf, strategi yang digunakan restoran Dandito yaitu: memiliki keberanian dan tekad berusaha, melaksanakan ikhtiar, doa dan tawakal, menjaga kualitas barang dan pelayanan serta rajin bersedekah dan bersyukur. Keempat strategi ini digunakan dalam perkembangan strategi restoran Dandito dan keempat strategi ini saling bersinergi antara satu dengan yang lainnya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul MANAJEMEN STRATEGI USAHA RUMAH MAKAN DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN KONSEP ABDURRAHMAN BIN AUF (STUDI KASUS RUMAH MAKAN DANDITO BALIKPAPAN)
Pengarang NOOR ADITYA PRATAMA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NOO m 2021
Subyek Abdurrahman bin Auf, Strategi, Restoran, Pandemi,
Pandemi, Covid-19
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua