Detail Cantuman Kembali
ISMAIL - Personal Name

EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SILIWANGI COFFEE SAMARINDA

Ismail. Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Siliwangi Coffee Samarinda. Pembimbing: Suharno sebagai pembimbing 1 dan Saida Zainurossalamia sebagai Pembimbing 2.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari: Kesadaran Merek, Persepsi kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas merek terhadap Keputusan Pembelian di Siliwangi Coffee Samarinda. Pene;itian dilakukan menggunakan metode analisis regresi linieer berganda terhadap 60 orang yang merupakan pengunjung dari Siliwangi Coffee.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ekuitas merek yang terdiri dari: Kesadaran Merek, Persepsi kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terrhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial Kesadaran Merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga diharapkan siliwangi coffee memperbaiki kesadaran merek pelanggan atas siliwangi coffe agar kedepannya dapat berkontribusi secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SILIWANGI COFFEE SAMARINDA
Pengarang ISMAIL - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ISM e 2021
Subyek Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian
Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas
Asosiasi Merek, Loyalitas merek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua