EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SILIWANGI COFFEE SAMARINDA
Ismail. Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Siliwangi Coffee Samarinda. Pembimbing: Suharno sebagai pembimbing 1 dan Saida Zainurossalamia sebagai Pembimbing 2.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh ekuitas merek yang terdiri dari: Kesadaran Merek, Persepsi kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas merek terhadap Keputusan Pembelian di Siliwangi Coffee Samarinda. Pene;itian dilakukan menggunakan metode analisis regresi linieer berganda terhadap 60 orang yang merupakan pengunjung dari Siliwangi Coffee.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan ekuitas merek yang terdiri dari: Kesadaran Merek, Persepsi kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terrhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial Kesadaran Merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga diharapkan siliwangi coffee memperbaiki kesadaran merek pelanggan atas siliwangi coffe agar kedepannya dapat berkontribusi secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SILIWANGI COFFEE SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | ISMAIL - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ISM e 2021 |
Subyek | Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas Asosiasi Merek, Loyalitas merek |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY