HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN TANJUNG REDEP KABUPATEN BERAU
Setiap pegawai memiliki karakteristik individu yang berbeda begitupun dengan kualitas pelayanan yang diberikan sehingga dengan adanya perbedaan tersebut akan memiliki pengaruh terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik individu dan kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai pada kantor kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan jumlah sampel 24 pegawai. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner mengenai karakteristik individu, kualitas pelayanan dan kinerja pegawai. Metode analisis data menggunakan uji korelasi pearson product moment dan korelasi ganda. Hasil penelitian menunjukan ada hubungan yang signifikan antara karakteristik individu terhadap kinerja pegawai dengan nilai r hitung > r tabel = 0.463 > 0.404, ada hubungan yang siginifikan antara kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai dengan nilai r hitung > r tabel = 0.801 > 0.404 dan ada hubungan yang siginifikan secara bersama sama antara karakteristik individu dan kualitas pelayanan tehadap kinerja pegawai dengan nilai F hitung > F tabel = 22.09 ≥ 3.40. Kata Kunci : kinerja pegawai, karakteristik individu, kualitas pelayanan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN TANJUNG REDEP KABUPATEN BERAU |
---|---|
Pengarang | Iskandar - Personal Name |
No. Panggil | TESIS ISK h 2020 |
Subyek | kinerja pegawai, karakteristik individu, kualitas |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Magister Administrasi Publik |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY