Detail Cantuman Kembali
Iskandar - Personal Name

HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN TANJUNG REDEP KABUPATEN BERAU

Setiap pegawai memiliki karakteristik individu yang berbeda begitupun dengan kualitas pelayanan yang diberikan sehingga dengan adanya perbedaan tersebut akan memiliki pengaruh terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan karakteristik individu dan kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai pada kantor kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau. Metode penelitian ini yaitu kuantitatif dengan jumlah sampel 24 pegawai. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner mengenai karakteristik individu, kualitas pelayanan dan kinerja pegawai. Metode analisis data menggunakan uji korelasi pearson product moment dan korelasi ganda. Hasil penelitian menunjukan ada hubungan yang signifikan antara karakteristik individu terhadap kinerja pegawai dengan nilai r hitung > r tabel = 0.463 > 0.404, ada hubungan yang siginifikan antara kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai dengan nilai r hitung > r tabel = 0.801 > 0.404 dan ada hubungan yang siginifikan secara bersama sama antara karakteristik individu dan kualitas pelayanan tehadap kinerja pegawai dengan nilai F hitung > F tabel = 22.09 ≥ 3.40. Kata Kunci : kinerja pegawai, karakteristik individu, kualitas pelayanan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN TANJUNG REDEP KABUPATEN BERAU
Pengarang Iskandar - Personal Name
No. Panggil TESIS ISK h 2020
Subyek kinerja pegawai, karakteristik individu, kualitas
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2020
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan Magister Administrasi Publik
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua