Detail Cantuman Kembali
Nanda Rizaldy Setiawan - Personal Name

Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ruang Temu Samarinda

Nanda Rizaldy Setiawan. 2021. Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ruang Temu Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Dr. Doddy Adhimursandi, SE.,MM selaku Dosen Pembimbing.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Ruang Temu Samarinda. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden yaitu konsumen Cafe Ruang Temu Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah dengan bantuan program aplikasi Statistical product and Service Solution (SPSS) versi 23 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing (X1) dan kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Cafe Ruang Temu Samarinda. Dengan demikian, maka seluruh hipotesis dapat diterima.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ruang Temu Samarinda
Pengarang Nanda Rizaldy Setiawan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAN p 2021
Subyek Experiential Marketing
Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen Pemasaran
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua