Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ruang Temu Samarinda
Nanda Rizaldy Setiawan. 2021. Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ruang Temu Samarinda. Dibimbing oleh Bapak Dr. Doddy Adhimursandi, SE.,MM selaku Dosen Pembimbing.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Cafe Ruang Temu Samarinda. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden yaitu konsumen Cafe Ruang Temu Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang diolah dengan bantuan program aplikasi Statistical product and Service Solution (SPSS) versi 23 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing (X1) dan kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Cafe Ruang Temu Samarinda. Dengan demikian, maka seluruh hipotesis dapat diterima.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Ruang Temu Samarinda |
---|---|
Pengarang | Nanda Rizaldy Setiawan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI NAN p 2021 |
Subyek | Experiential Marketing Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen Pemasaran |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY