Detail Cantuman Kembali
Mia Yuliana - Personal Name

PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI DAN HARGA SERTA FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA RUMAH ULIN ARYA KOTA SAMARINDA

Mia Yuliana. Pengaruh Daya Tarik Wisata, Lokasi Dan Harga Serta Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Rumah Ulin Arya Kota Samarinda.
Pembimbing Ibu Ariesta Heksarini
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Daya Tarik Wisata, Lokasi Dan Harga Serta Fasilitas secara parsial dan simultan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Rumah Ulin Arya Kota Samarinda. Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik Accidental sampling.
Sampel yang digunakan adalah Responden wisatawan yang sedang berkunjung dan sudah pernah berkunjung pada Rumah Ulin Arya Kota Samarinda. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode analisis data yang digunakan untuk mendukung perhitungan dalam penelitian ini yaitu menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda yang diolah menggunakan program SPSS Statistic versi 23.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Daya Tarik Wisata secara parsial dan simultan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan pada Rumah Ulin Arya Kota Samarinda. Sedangkan variabel Lokasi, Harga dan Fasilitas secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan pada Rumah Ulin Arya Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH DAYA TARIK WISATA, LOKASI DAN HARGA SERTA FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA RUMAH ULIN ARYA KOTA SAMARINDA
Pengarang Mia Yuliana - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MIA p 2021
Subyek Kunjungan Wisatawan, Pendapatan Asli Daerah
Daya Tarik Wisata, Lokasi, Harga, Fasilitas
Perilaku Konsumen, dan Keputusan Berkunjung Wisata
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua