Detail Cantuman Kembali
Meisy Warsita - Personal Name

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN Studi Pada Kampanye “Forever Against Animal Testing” The Body Shop

Meisy Warsita, 2020. Pengaruh Corporate Social Responsibility Trehadap Citra Merek dan Reputasi Perusahaan Studi Pada Kampanye “Forever Against Animal Testing” The Body Shop. Dibawah bimbingan Ibu Herning Indriastuti.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Reputasi Perusahaan yang Di mediasi Oleh Citra Merek Pada Kampanye “Forever Against Animal Testing” The Body Shop . Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR), sementara variabel terikat adalah Citra Merek dan Reputasi perusahaan. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang disebarkan kepada 126 responden yang menggunakan produk The Body Shop dan pernah beberapa kali melihat iklan CSR “Forever Against Animal Testing” The Body Shop dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis AMOS dan Uji Sobel. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Citra Merek, tidak terdapat pengaruh yang signifikan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Reputasi Perusahaan, terdapat pengaruh positif signifikan Citra Merek terhadap Reputasi Perusahaan, terdapat pengaruh positif signifikan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Reputasi Perusahaan yang di mediasi oleh Citra Merek Pada Kampanye “Forever Against Animal Testing” The Body Shop.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA MEREK DAN REPUTASI PERUSAHAAN Studi Pada Kampanye “Forever Against Animal Testing” The Body Shop
Pengarang Meisy Warsita - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MEI p 2021
Subyek promosi, citra merek, harga, keputusan pembelian
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
REPUTASI PERUSAHAAN
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua