Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020
Ragil Kresnawati, 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020. Dibimbing oleh Drs. Kadori Haidar, M.M dan Christie Stephanie Piar, S.IP, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan dilaksanakan di Yess Burger Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang ada di Yess Burger, serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang ke Yess Burger Samarinda. Jumlah sampel yang didapatkan menggunakan perhitungan Slovin sebanyak 97 responden. Pengumpulan data diambil melalui observasi, wawancara, angket, dan dokumentasi. Penulis berperan sebagai pewawancara langsung untuk menggali data melalui pemilik, karyawan, dan konsumen Yess Burger Samarinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020 |
---|---|
Pengarang | Ragil Kresnawati - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAG p 2021 |
Subyek | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Jurusan | Pendidikan Ekonomi |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY