Detail Cantuman Kembali
Ragil Kresnawati - Personal Name

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020

Ragil Kresnawati, 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020. Dibimbing oleh Drs. Kadori Haidar, M.M dan Christie Stephanie Piar, S.IP, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dan dilaksanakan di Yess Burger Samarinda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang ada di Yess Burger, serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang ke Yess Burger Samarinda. Jumlah sampel yang didapatkan menggunakan perhitungan Slovin sebanyak 97 responden. Pengumpulan data diambil melalui observasi, wawancara, angket, dan dokumentasi. Penulis berperan sebagai pewawancara langsung untuk menggali data melalui pemilik, karyawan, dan konsumen Yess Burger Samarinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Yess Burger Samarinda Tahun 2020
Pengarang Ragil Kresnawati - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI RAG p 2021
Subyek Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua