Detail Cantuman Kembali

ANALISIS PENGARUH VISCAP BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI APLIKASI BELAJAR RUANGGURU

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Aplikasi Belajar Ruangguru dengan menggunakan metode VisCAP yang terdiri dari Visibility, Credibility, Attraction dan Power. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah responden pengguna Aplikasi Belajar Ruangguru di Kalimantan Timur. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program SPSS statistik versi 24. Setelah dilakukan pengujian untuk mengetahui pengaruh penggunaan Brand Ambassador menggunakan uji-T hasil yang di dapat variabel Visibility, Attraction dan Power tidak berpengaruh secara signifikan, sedangkan variabel Credibility berpengaruh secara signifikan dan hasil dari uji-F menunjukkan semua variabel secara bersama berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Aplikasi Belajar Ruangguru

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS PENGARUH VISCAP BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI APLIKASI BELAJAR RUANGGURU
Pengarang PUTRI AGUSTIN RAHMATILLAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI PUT a 2021
Subyek MINAT BELI
Visibility
Credibility
Attraction
Power
VISCAP
Brand Ambassador
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua