ANALISIS PENGARUH VISCAP BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI APLIKASI BELAJAR RUANGGURU
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan Brand Ambassador terhadap Minat Beli Aplikasi Belajar Ruangguru dengan menggunakan metode VisCAP yang terdiri dari Visibility, Credibility, Attraction dan Power. Jenis penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah responden pengguna Aplikasi Belajar Ruangguru di Kalimantan Timur. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program SPSS statistik versi 24. Setelah dilakukan pengujian untuk mengetahui pengaruh penggunaan Brand Ambassador menggunakan uji-T hasil yang di dapat variabel Visibility, Attraction dan Power tidak berpengaruh secara signifikan, sedangkan variabel Credibility berpengaruh secara signifikan dan hasil dari uji-F menunjukkan semua variabel secara bersama berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Aplikasi Belajar Ruangguru
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS PENGARUH VISCAP BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI APLIKASI BELAJAR RUANGGURU |
---|---|
Pengarang | PUTRI AGUSTIN RAHMATILLAH - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI PUT a 2021 |
Subyek | MINAT BELI Visibility Credibility Attraction Power VISCAP Brand Ambassador |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY