Detail Cantuman Kembali
WAHYU ADHI PRASETYA - Personal Name

PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, KOMPENSASI DAN JOB INVOLVEMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT. EXPEDISI LAUT MANDIRI SAMARINDA

Wahyu Adhi Prasetya, 2021, Pengaruh Tingkat Pendidikan, Kompensasi dan Job Involvement terhadap Produktivitas Karyawan PT. Expedisi Laut Mandiri Samarinda, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman dibawah bimbingan Bapak Robiansyah, SE., M.Sc selaku Dosen Pembimbing.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat pendidikan, kompensasi dan job involvement terhadap produktivitas karyawan PT. Expedisi Laut Mandiri Samarinda. Jumlah populasi adalah 45 orang. Yang mana semua menjadi responden dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada karyawan yang bekerja di PT. Expedisi Laut Mandiri Samarinda. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, yang dioperasikan melalui program SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas karyawan, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas karyawan, dan job involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas karyawan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, KOMPENSASI DAN JOB INVOLVEMENT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT. EXPEDISI LAUT MANDIRI SAMARINDA
Pengarang WAHYU ADHI PRASETYA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI WAH p 2021
Subyek Tingkat Pendidikan, Kompensasi
Job Invovement, dan Produktivitas Karyawan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua