PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN DI PRAMUKA MART SAMARINDA
Johanes Babtista Barca Sally Kembaren. Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Mulawarman Di Pramuka Mart Samarinda. Bimbingan dari Dr. Zainal Abidi, SE., MM dan Dr. Herning Indriastuti, SE., MM.
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Retail mix Terhadap Keputusan Pembelian mahasiswa universitas mulawarman pada Pramuka Mart Samarinda. Sampel diambil dengan Accidental Sampling sebanyak 111 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah quesionare (inkuiri). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 23.
Hasil penelitian membuktikan bahwa Produk, harga, promosi, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian. sedangkan pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN DI PRAMUKA MART SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | JOHANES BABTISTA BARCA SALLY KEMBAREN - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI JOH p 2021 |
Subyek | Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian Retail Mix , Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY