Detail Cantuman Kembali
PUJI HARYANTO - Personal Name

PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN IKLIM KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA

Haryanto, Puji. 2017. Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Iklim Kerja terhadap Kinerja Guru SMA di Kecamatan Samarinda Utara. Program Pascasarjana Kependidikan Universitas Mulawarman, Samarinda. Pembimbing (1) Prof.Dr.Lambang Subagyo,M.Si, (2) Dr. Yudo Dwiyono, M.Si.


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru, iklim kerja terhadap kinerja guru, iklim kerja dan Kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja guru. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan ex post facto. Populasi penelitian adalah seluruh guru di SMA Negeri 9 Samarinda , SMA Negeri 12 Samarinda, SMA Negeri 13 Samarinda,dan SMA Islam Bunga Bangsa Samarinda. Sampel berjumlah 106 guru, dipilih menggunakan teknik sampel jenuh. Instrumen yang digunakan ialah angket, dengan tiga aspek yaitu iklim kerja, kepemimpinan kepala sekolah dan kinerja guru.Analisis data menggunakan teknik regresi sederhana dan regresi berganda untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian membuktikan (1) terdapat pengaruh yang signifikan kepemimpinan kepala sekolah terhadap kinerja
(2) terdapat pengaruh yang signifikan iklim kerja terhadap kinerja guru (3) terdapat pengaruh yang signifikan kepemimpinan kepala sekolah dan iklim kerja terhadap kinerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DAN IKLIM KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMA DI KECAMATAN SAMARINDA UTARA
Pengarang PUJI HARYANTO - Personal Name
No. Panggil TESIS PUJ p 2017
Subyek Iklim kerja, kepemimpinan kepala sekolah, kinerja
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua