Detail Cantuman Kembali
Adhalia Raudhatul - Personal Name

Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan, Ukuran Perusahaan dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2019

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja keuangan, ukuran perusahaan, dan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2019.
Dalam penelitian ini kinerja keuangan diproksikan dengan Return On Assets (ROA), ukuran perusahaan diproksikan dengan SIZE, dan pengungkapan CSR serta nilai perusahaan yang diproksikan dengan Tobin’s Q. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 15 sampel perusahaan sektor pertambangan menggunakan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan data sekunder berupa laporan tahunan dan laporan keuangan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 22.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel ROA berpengaruh signifikan, serta SIZE dan CSR tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Tobin’s Q, tetapi variabel ROA, SIZE, dan CSR berpengaruh positif terhadap variabel Tobin’s Q.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan, Ukuran Perusahaan dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2019
Pengarang Adhalia Raudhatul - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ADH a 2021
Subyek Return On Assets (ROA)
, SIZE, Corporate Social Responsibility (CSR)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Akuntansi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua