Detail Cantuman Kembali
Vina Enggar Sari - Personal Name

Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Vina Enggar Sari, 2021. Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi Jurusan Pendidikan Ekonomi Peminatan Pendidikan Akuntansi, dengan pembimbing: (I) Ferry Diyanti, SE., M.SA., Ak (II) H. Kaspul AM, SE., M.Si.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh perputaran modal kerja terhadap profitabilitas (ROA) pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Metode penelitian yang digunakan metode penelitian Deskriptif, data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman periode 2014-2018. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpossive sampling, sehingga didapat Sampel yang digunakan sebanyak 75 sampel dari 15 perusahaan. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Perputaran modal kerja berpengaruh signifikan terhadap profitabilitas (ROA) pada perusahaan manufaktur sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2014-2018.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Pengarang Vina Enggar Sari - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI VIN p 2021
Subyek Perputaran modal kerja
Profitabilitas (ROA)
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Jurusan Pendidikan Ekonomi
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua