Detail Cantuman Kembali
YAHYA EKA NURSAHWARI - Personal Name

Pengaruh Perceived Ease Of Use dan Perceived Usefulness terhadap Repurchase Intention yang diinterverning Oleh Trust Costumer (Studi Empiris Pengguna Jasa Pesan Antar Pada Aplikasi Ojek Online)

Yahya Eka Nursahwari, Pengaruh Perceived Ease of Use dan Perceived Usefulness terhadap Repurchase Intention yang diinterverning oleh Trust Costumer (Studi Empiris Pengguna Jasa Pesan Antar Pada Aplikasi Ojek Online). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Bimbingan dari Dr. Tetra Hidayati, SE., M. Si dan Dr. Herning Indriastuti, SE., MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh perceived ease of use dan perceived usefulness terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh trust costumer pengguna layanan ojek online. Populasi penelitian ini adalah pengguna layanan ojek online. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis data yaitu teknik analisis jalur (path analysis) dengan alat hitung SPSS Staistic ver. 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel perceived ease of use variabel perceived usefulness dan variabel trust costumer berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel repurchase intention. Hasil uji analisis jalur menunjukkan bahwa variabel trust costumer dapat memediasi hubungan perceived ease of use dan perceived usefulnessi terhadap repurchase intention, sehingga trust costumer bukan sebagai variabel intervening dan hubungan sebenarnya adalah pengaruh tidak langsung.
Kata kunci: perceived ease of use, perceived usefulness, repurchase intention, trust costume

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Perceived Ease Of Use dan Perceived Usefulness terhadap Repurchase Intention yang diinterverning Oleh Trust Costumer (Studi Empiris Pengguna Jasa Pesan Antar Pada Aplikasi Ojek Online)
Pengarang YAHYA EKA NURSAHWARI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI YAH p 2021
Subyek perceived usefulness
perceived ease of use
repurchase intention, trust costume
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua