Detail Cantuman Kembali
MOETHYA APRILIYANTY - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA OENTHA RITEL MANGKURAWANG KECAMATANTENGGARONG)

Kualitas pelayanan dan kelengkapan produk memiliki pengaruh tehadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk membangun suatu konsep yang membuktikan pengaruh antara kualitas pelayanan dan kelengkapan produk terhadap Oentha Ritel Mangkurawang. Variabel Kualitas Pelayanan diteliti dengan menggunakan 5 indikator yakni keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik. Sedangkan variabel Kelengkapan Produk diteliti dengan menggunakan 4 indikator yakni jenis bervariasi, merek bervariasi, stok banyak dan produk lengkap. Indikator tersebut dituangkan secara rinci dalam butir-butir pertanyaan yang berupa angket dan dibagikan kepada responden. Penyekoran dan pengukuran pada alternatif jawaban menggunakan skala yang memiliki lima alternatif jawaban, yakni: 1 = Sangat tidak setuju, 2 = Tidak Setuju, 3 = Cukup, 4 = Setuju, 5= Sangat setuju.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA OENTHA RITEL MANGKURAWANG KECAMATANTENGGARONG)
Pengarang MOETHYA APRILIYANTY - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MOE p 2021
Subyek kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan
kelengkapan produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua