PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INTEGRATED DIGITAL MARKETING SERTA MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB ONLINE DI KOTA SAMARINDA
Muhammad Irvan Maulana, 2021. Pengaruh Content Marketing, Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Online Grab di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Ibu Asnawati S.E., MM. selaku dosen pembimbing. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Content Marketing, Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Grab di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada pria dan wanita yang berusia 20-44 tahun yang menggunakan Jasa online Grab di Kota Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Kuantitatif dan Kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pada pria dan wanita yang berusia 20-44 tahun yang menggunakan Jasa online Grab di Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INTEGRATED DIGITAL MARKETING SERTA MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB ONLINE DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUHAMMAD IRVAN MAULANA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI MUH p 2021 |
Subyek | Storytelling Marketing, Content Marketing, Social Content Marketing, Integrated Digital Marketing Mobile Marketing, dan Keputusan Pembelian |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY