Detail Cantuman Kembali
MUHAMMAD IRVAN MAULANA - Personal Name

PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INTEGRATED DIGITAL MARKETING SERTA MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB ONLINE DI KOTA SAMARINDA

Muhammad Irvan Maulana, 2021. Pengaruh Content Marketing, Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Online Grab di Kota Samarinda. Dibimbing oleh Ibu Asnawati S.E., MM. selaku dosen pembimbing. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Content Marketing, Integrated Digital Marketing dan Mobile Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Grab di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada pria dan wanita yang berusia 20-44 tahun yang menggunakan Jasa online Grab di Kota Samarinda. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Kuantitatif dan Kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pada pria dan wanita yang berusia 20-44 tahun yang menggunakan Jasa online Grab di Kota Samarinda. Metode pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INTEGRATED DIGITAL MARKETING SERTA MOBILE MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB ONLINE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang MUHAMMAD IRVAN MAULANA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI MUH p 2021
Subyek Storytelling Marketing, Content Marketing, Social
Content Marketing, Integrated Digital Marketing
Mobile Marketing, dan Keputusan Pembelian
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua