Detail Cantuman Kembali
NADIRAH - Personal Name

PENGARUH SALES GROWTH DAN DIVIDEND PAYOUT SERTA FIRM AGE TERHADAP CAPITAL STRUCTURE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sales growth dan dividend payout serta firm age terhadap capital structure pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2018.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang berjumlah 158 perusahaan. Pemilihan sampel dilakukan melalui teknik purposive sampling, dengan hasil 11 perusahaan yang memenuhi kriteria. Penelitian ini menggunakan empat tahu peroide, yaitu tahun 2015 hingga 2018. Penelitian ini menggunakan analisis data panel. Peneliti menemukan bahwa Firm Age berpengaruh negatif signifikan terhadap Capital Structure. Untuk variabel Sales Growth dan Dividend Payout di temukan bahwa variabel berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Capital Structure.
Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi sumber referensi bagi para akademisi, dan pihak-pihak terkait dengan pendidikan. Juga diharapkan dapat memberikan manfaat praktis bagi kalangan regulator dan investor.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH SALES GROWTH DAN DIVIDEND PAYOUT SERTA FIRM AGE TERHADAP CAPITAL STRUCTURE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018
Pengarang NADIRAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NAD p 2021
Subyek Good Manufacturing Practice, Peran, Partisipasi
Sales Growth, Dividend Payout
Firm Age, Capital Structure
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua