Detail Cantuman Kembali
AULIA ISTIQOMAH - Personal Name

PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA KEMUDAHAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE MAXIM DI KOTA SAMARINDA

Aulia Istiqomah (1701025089). Pengaruh Kelompok Referensi dan Kepercayaan Merek serta Kemudahan Pengguna Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Aplikasi Transportasi Berbasis Online Maxim di Kota Samarinda, dibawah bimbingan Muhammad Wasil, SE., M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kelompok referensi dan kepercayaan merek serta kemudahan pengguna terhadap keputusan konsumen menggunakan aplikasi transportasi berbasis online maxim di kota samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi transportasi Maxim minimal sekali penggunaan dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dan jumlah responden sebanyak 80 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS 25.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kelompok referensi (X1), kepercayaan merek (X2), dan kemudahan pengguna (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) baik secara parsial maupun simultan.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KELOMPOK REFERENSI DAN KEPERCAYAAN MEREK SERTA KEMUDAHAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN APLIKASI TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE MAXIM DI KOTA SAMARINDA
Pengarang AULIA ISTIQOMAH - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI AUL p 2021
Subyek Aplikasi Maxim, Kelompok Referensi
Kepercayaan Merek, Kemudahan Pengguna
Keputusan Konsumen
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua