Detail Cantuman Kembali
Feri Rahmat - Personal Name

PERSEPSI DAN PERILAKU MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI PADA HIMPUNAN MAHASISWA SEBATIK KOTA SAMARINDA)

Feri Rahmat. “Persepsi dan Perilaku Mahasiswa Terhadap Keputusan Menabung di Perbankan Syariah (Studi Pada Himpunan Pelajar Mahasiswa Sebatik Kota Samarinda)”. Dibimbing oleh Ibu Herning Indriastuti selaku dosen pembimbing I dan Bapak Joko Susilo selaku dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi dan perilaku terhadap keputusan mahasiswa sebatik menabung di perbankan syariah. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini juga menggunakan 100 data responden mahasiswa sebatik yang berkuliah di Universitas Mulawarman Kota Samarinda yang telah menabung di perbankan syariah. Data yang dikumpulkan mengunakan kuesioner dengan skala Likert. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa sebatik menabung di perbankan syariah, dan Perilaku juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa sebatik menabung di perbankan syariah.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERSEPSI DAN PERILAKU MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI PADA HIMPUNAN MAHASISWA SEBATIK KOTA SAMARINDA)
Pengarang Feri Rahmat - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI FER p 2021
Subyek Persepsi, Perilaku, Keputusan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2021
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan EKONOMI SYARIAH
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua